Senin, 09 September 2013

11.25



 


Sudah ada begitu banyak berita akhir-akhir ini dari Mars, Europa, dan Antartika tentang pencarian kehidupan di luar angkasa yang saya pikir mungkin baik untuk menjelaskan apa yang telah diam-diam terjadi di sains di bagian depan ini. Selama berabad-abad, orang percaya bahwa alam semesta itu penuh kehidupan: ada orang-orang di Bulan, alien bijak di Mars dan Venus, dan sebagainya. Ini mengambil hit besar setelah mendarat Viking di Mars pada tahun 1976 menunjukkan sesuatu yang kering dan dingin dunia, yang tampak seperti itu tidak pernah bisa mendukung kehidupan, dan selama beberapa waktu, ada firasat meningkat bahwa hidup sebenarnya sangat jarang, bahwa mencarinya di luar bumi sebenarnya harapan sia-sia, bahwa kami sendirian.
 

Beberapa tahun terakhir telah membuat kita memikirkan kembali hal ini. The firasat sekarang - meskipun banyak telah enggan untuk mengatakan ini keras-keras, mengambil risiko membuat prediksi yang membuktikan salah, atau hanya untuk kutukan itu - adalah kehidupan yang mungkin sangat umum di alam semesta kita. Berikut adalah hal-hal yang telah benar-benar berubah itu.
 

Exoplanets:
Hal pertama adalah bahwa kami menemukan bahwa planet tidak jarang sama sekali. Untuk beberapa waktu, kami menduga bahwa bintang sangat sedikit bahkan memiliki planet, tetapi selama beberapa dekade terakhir, kami telah menemukan cara yang lebih baik dan lebih baik untuk menemukan mereka, dan sekarang kita menyadari bahwa planet tampaknya menjadi hal yang umum bagi bintang untuk miliki. Sejauh ini, kita hanya bisa langsung mendeteksi planet yang cukup besar, sebagian besar gas raksasa, mereka lebih besar dan mengerahkan gravitasi yang lebih sehingga mereka lebih mudah untuk spot. Namun planet-planet besar sering memiliki bulan (dan ketika aku akan sampai ke bawah, mereka bisa menjadi tempat yang bagus untuk hidup!) Dan di mana terdapat planet-planet besar, ada kemungkinan juga yang lebih kecil. Jadi jumlah tempat yang memungkinkan di mana kehidupan hanya bisa duduk dan ada sudah naik sebesar banyak.

 

Bahan organik:
Ternyata ada senyawa karbon perkakas tentang alam semesta daripada kita dicurigai pada awalnya. Awan gas antarbintang, dll, cenderung memiliki jumlah yang baik dari karbon (berasal dari supernova tua), dan dari spektroskopi tampak bahwa mereka akan membentuk prekursor sederhana asam amino bahkan mengambang sendiri, dalam ruang. Blok bangunan kehidupan yang cukup umum.

 

Pindah materi:
Juga, sepertinya bergerak materi dari planet ke planet sedikit lebih mudah dari yang kita awalnya akan takut. Ada banyak meteorit di Bumi yang mulai hidup mereka di Mars, dan mungkin sebaliknya, komet bahan kapal sepanjang jalan dari luar Tata Surya. Pengiriman hal di sistem bintang ini jelas sulit, tapi itu tidak lagi sesuatu yang benar-benar keluar dari pertanyaan untuk membayangkan. Kehidupan di satu tempat dengan mudah bisa menyebar ke tempat-tempat terdekat.

 

Habitat Lainnya:
Kami digunakan untuk berpikir bahwa, misalnya, Jupiter dan sistem Jovian keseluruhan harus mati. Tapi sekarang kami telah menemukan bahwa bulan nya Europa (gambar dibawah) pada dasarnya adalah air asin laut raksasa seukuran Australia di bawah lapisan pelindung es. Jupiter tidak hanya bertindak sebagai cermin surya raksasa, membawa Europa jauh lebih ringan daripada sebaliknya akan mendapatkan, juga memancarkan sejumlah hampir sama panas hanya dari kontraksi sendiri. Perisai medan magnet bulan-bulannya dari Solar Wind, dan gunung berapi yang terus-menerus bulan Io yang mengisi magnetosfer Jovian seluruh dengan mandi stabil dari beberapa ion yang sangat menarik.
 

Demikian pula, semakin kita Mars, semakin kita menemukan bahwa itu memiliki beberapa kondisi yang berguna untuk kehidupan di masa lalu: bebas-mengalir air permukaan, kimia gradien di tanah dari jenis yang mikroorganisme bumi banyak digunakan untuk bahan bakar, dll Meskipun Mars mungkin tidak pernah baik untuk skala besar jumlah hidup (tidak pernah memiliki bahwa suasana yang hebat an), itu bisa diadakan sesuatu, setidaknya untuk sementara waktu.
Hidup adalah ulet:
 

Kami telah mempelajari "extremophiles" di Bumi - bentuk kehidupan yang dapat hidup dalam lingkungan yang gila. Vulkanik ventilasi di bagian bawah dari cacing laut dukungan yang hidup pada suhu setinggi 400C. Tardigrades kecil air tinggal makhluk yang dapat bertahan hidup dalam kekosongan dan radiasi dari luar angkasa. Laut Vostok, mengunci dua setengah mil di bawah es Antartika selama puluhan juta tahun, dan jauh dari sumber makanan ringan atau di luar, tetap ternyata untuk mempertahankan bentuk kehidupan semua sendiri. Dan sekarang kita menemukan mikroba yang hidup di ratusan batu meter di bawah dasar laut dari Juan de Fuca Ridge. Ini semakin tampak bahwa hidup akan bertahan hidup, dan berkembang, di mana saja yang mendapat kesempatan. Dan ada lebih banyak tempat yang memberikan kesempatan dari kita pernah berpikir sebelumnya.
 

Tak satu pun dari hal-hal ini menambahkan hingga penemuan kehidupan di Bumi tidak, tapi mereka semua berarti bahwa, daripada membutuhkan satu set yang luar biasa dari kebetulan pernah diulang, kehidupan sebenarnya mungkin fenomena umum, hanya membutuhkan bintang, planet atau sesuai bulan pada suhu yang tepat dan gravitasi, beberapa bahan kimia yang terjadi cukup sering dalam ruang, dan baik sedikit keberuntungan atau dorongan dari planet terdekat.
 

Ada kemungkinan bahwa, selama kehidupan kita, kita akan melihat penemuan pertama kehidupan yang tidak di Bumi. Dan bahkan jika hidup itu tidak lebih dari bakteri, yang berarti bahwa mungkin ada kehidupan yang lebih di luar sana, bahwa kita bisa memahami rentang dan kemungkinan hidup, dan bahkan mungkin menemukan bahwa ada hal-hal lain di luar sana bahwa kita bisa berbicara dengan .
Beberapa tempat-tempat menarik untuk pencarian informasi lebih lanjut:


http://en.wikipedia.org/wiki/Europa_ (bulan)
http://en.wikipedia.org/wiki/Hydrothermal_vent
http://en.wikipedia.org/wiki/Tardigrade
http://en.wikipedia.org/wiki/Vostok_Station
http://news.sciencemag.org/sciencenow/2013/03/microbes-likely-abundant-hundred.html

0 komentar:

Posting Komentar